Rabu, 15 Agustus 2012

IDR 100K Make Up Challenge ^^ Clubbing Party Look


 Hi, girlies....^^
sorry for the veeeerrryy late post about idr 100k make up challenge!!!

well actually i have bought all of this make up stuff since 3 weeks ago,
but lazy me, 
i ended up by doing another thing....

so, don't waste times, 
coz today i'm going to show you my idr 100k make up 

for this make up challenge,
my theme is CLUBBING PARTY LOOK
so you may also use this kind of look to go to the club.. :)

so what do i have here???


1. Viva White Moisturizer with yoghurt --- IDR 3.250
2. La Tulipe Cover Foundation # rachel 2 --- IDR 24.200
3. Viva Face Powder # kuning langsat --- IDR 5.800
4. Viva Eye Shadow Silver --- IDR 4.000
5. Aubeau Perfect Liquid Eyeliner # black --- IDR 38.000
6. Viva Blush On Duo # 3 --- IDR 15.000
7. Fake Eyelashes --- IDR 1.750
8. Viva Lipsticks # 22 --- IDR 8.000

TOTAL = 100.000 IDR


For the rest, i'm going to explain in Bahasa Indonesia...

Viva White Moisturizer with Yoghurt 
Moisturizer termurah yg pernah aku coba...
secara cuma 3 ribu perak dan isinya 30ml
dan tebak? i love it....
baunya itu seperti bau permen susu yg manis gitu...
dan bener2 melembabkan lho...^^

sayangnya mengandung paraben... T_T
tapi overall, aku suka... ^^

La Tulipe Cover Foundation
shade nya # rachel 2
Foundation ini bentuknya padat,
jadi aku harus mengaplikasikannya menggunakan spons basah...
sesuai dengan apa yg ada di kemasan, foundation ini waterproof 
aku udah buktiin sendiri karena susah sekalee waktu bersihinnya... -_-


kemasan dari foundie ini juga mungil and travel-friendly :D
sangat cocok buat aku, tukang rias newbie yg mulai menerima panggilannya...
#eh apa maksudnya coba ? =__=

maksudnya udah mulai dapet tawaran buat nge-rias getoh.. haha :P

dan coveragenya?? WOW
jangan ditanya... baguss bangettt untuk foundie seharga 24.200 rupiah
jerawat, flek, kantung mata, smuanya ketutup rata dengan foundie ini...
wajah juga jadi flawless banget setelah pake ini...
aku udah coba buat 2x show waktu make up - in dancer2 di gereja
hasilnya kereeeeennnnn 
sayangnya mengandung paraben.... T_T


Viva Face Powder
Kalo dilihat dari segi kemasannya, damn i hate it :X
rapuh, dan ga ada penahannya, padahal kan bedak tabur nih...
kalo tutupnya kebuka, langsung tumpah semua donk...
dari awalnya beli cuma ditahan pake plastik, dan nyopotnya susah...
apalagi aku orangnya ga sabar, udah buka pelan2 masih aja tumpah -_-a
tapi untuk harga 5.800 i'd better shut my mouth up.... :P


aku pilih warna kuning langsat, karena dibanding yg lain,
warna ini yang paling cocok dengan warna kulitku... ^^
aku kira ini masih sedikit kekuningan, tp ternyata masuk2 aja sama warna kulitku...
#fiuhh lega...


and again, paraben... T_T

Viva Eye Shadow
nah, karena tema make up challenge ini mau aku buat CLUBBING PARTY,
jadilah aku beli warna silver... :p
sebenernya karena budget terbatas sih lebih tepatnya,
begitu lihat eyeshadow ini langsung comot aja warna silver, 
karena aku emang gak punya warna silver,
dan sebenernya kurang suka yg shimmering *O*

tapi untuk eye shadow seharga 4000? ga ada salahnya buat coba :P


texture dari eye shadow ini agak creamy, and not powdery...
warnanya bagus, bisa stand out tanpa eyeshadow primer...^^
pigmented, and just love it... :)

 Aubeau Perfect Liquid Eyeliner
Sebenernya yang buat aku tertarik sama eyeliner ini adalah kemasannya...
kemasannya menurutku unik gimanaa getoh...
berasa seperti urban decay, iya ngga sih? haha :D


so far, eyeliner ini enak dipakai...
kuasnya lembut, gampang buat diaplikasikan...
keringnya juga cepet, which i like it 

tapi sayangnya, warna hitam pada eyeliner ini mengkilat 
glossy glossy gitu...
but it doesn't really matter...

Viva Blush On Duo
aku beli blush on ini yang nomer 3...
memang aku sengaja pilih yg ada pink tua karena waktu coba di tangan,
yg muda2 pada gak kluar warnanya...
ternyata .___.
setelah yg ini dipake, buset dah!
berasa mau jadi ondel2 ajaaaa.... T___T

nyesel beli yg nomer 3 ini...

alhasil cuma pake yg pink muda di kiri itu...
lumayan sih hasilnya...
yahh, again, it contains paraben... T_T


Viva Lipstick
aku pilih yg nomer 22 karena nomer 22 ini warna cokelat...
yup! i'm a big fan of nude, brownish, peachy lip colors >,<
and this lipstick is gorgeous!!!

hasilnya matte, dan warnanya natural banget...
antara coklat tp juga ada sentuhan peachnya...
love it love it loooveee itttt !!!
no regrets at all for buying this...


Fake Eyelashes
super loveeee this kind of eyelashes,
akhir2 ini lagi suka eyelashes yang model ginii...^^
murah lagi, 6 pasang cuma 10.500 IDR



Sekian dulu, pengenalan "alat perang" aku...
sekarang let's see how does my CLUBBING PARTY LOOK
with IDR 100k Make Up...


AFTER












nah itu tadi CLUBBING PARTY LOOK with idr 100k make up 
ala Gita....

Moga2 bisa menginspirasi yaa :D

yang belum bikin, hayoo pada bikin yukk...
ditunggu yaa ^_^

20 komentar:

  1. wiihhh,, banyak yang mengandung paraben :O
    tapi kayanya bagus tuh eyeshadow nya :D
    bagus2 makeupnya hehehe, thanks uda reviewin produknya jg

    rheapunya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa.. kosmetik indo punya memang bnyk yg mengandung paraben... :( hiks...
      iya eyeshadownya lumayan koq... hehehe...
      sama2 rhea.. thanks for visiting my blog.. :D

      Hapus
  2. wow bagus lho git.itu eyeshadow silver hasilnya lebay gak sih.kayanya bagus apa emang cocok buat dipake party aja ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou dewii :*
      ga terlalu lebay koq..
      itu aja aku pake buat foto harus berlayer2 aplikasinya baru bisa kelihatan.. shimmer nya juga gak lebay koq.. hehe.. tp mmg gak cocok kalo mau natural look.. :) hehehe...

      Hapus
  3. itu pake softlens apa ya? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. softlens X2 yg baby eyes warna item :)

      Hapus
  4. Wow, naksir sama falshiesnyaaa *O*


    kalo berkenan, visit my blog yah: beautiful-channel.blogspot.com ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah.. koq sama falshiesnya :(
      sama orangnya aja donk #eh ngaco
      hahaha... :D
      bercanda kak..

      siapp :D meluncur ke TKP

      Hapus
    2. aduh, kalo naksir sama orangnya, bisa dianggep gak bener dong aku nanti, hihi..^^
      good job, keren abis, jadi pengen bikin Makeup Challeng 100k juga! :D

      Hapus
    3. thank you bangett lho ka' dila.. :D
      hehehe... ayo buat juga..
      ga sabar liat versi temen2 laen..hehehe

      Hapus
  5. yg murah2 memang byk mengandung paraben ><
    btw falsies nya beli dmn git? murah ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. di temen aku ce >,<
      mau nitip skalian?
      hehe :D

      Hapus
  6. Naksirrrrr falshie jugaakkk... Bagus banget >.<
    Silvernya ternyataaaa, bagus juga ^_^v kerennn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi sabrina. :D
      thankyouuu!!
      thanks for visiting my blog too :)
      hehe...

      Hapus
  7. cover foundienya menarik hati....hehehe.. btw di kamu oxi ngga, say?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga koq.. ni bener2 bagus deh.. ga perlu pake concealer juga :P
      hehehe...

      thanks defi :*

      Hapus
  8. ini boneka darimana yah ^___^
    cakepnya <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari semarang ce ;;) hahaha :D
      thanks lho ce..
      helm mana helm.. wkakak :D

      Hapus
  9. Hi Gita, aku juga pake viva 22 lipstick, natural bgt hslnya. nice post

    BalasHapus
  10. Hi,nice blog :)aku follow via gfc yakk :)

    BalasHapus