Minggu, 03 Juni 2012

11 Random Things About Me


So, firstly, thanks to Putri Panda for tag me about this!
i'm really happy... :)
huggssss

and now before i describe 11 Random Things About Me,
i'm gonna show you the rules :
  1. Buat posting dengan judul 11 Random Things About Me 
  2. Trus, tulisin siapa yang menge-tag kalian
  3. Lalu buat 11 hal random tentang kamu. boleh apaaa aja.. namanya juga random ^^
  4. Jawab 11 pertanyaan dari orang yang nge-tag kamu
  5. Tag 11 teman kamu buat ikutan main ini
  6. Jangan lupa, kasih tau di blog temanmu yang sudah kamu tag, biar dia bisa ikutan maen jugaa..
  7. Jangan lupa, tuliskan juga aturan mainnya, biar permainan ini ga putus di kamu yaa..
And this is 11 Random Things About Me !!!

1. I love my Jesus Christ
there's so many things that He has done to me... but naughty me, sometimes i still like to do things that He actually doesn't want me to do... but i promise that from now on, i'll try to do my best to make Him proud... because i really do love Him...

2. I was very naughty in High School!
maybe some of you who knows me recently, feel that i am just like girls use to be... well,, yess for now.. i'm just an ordinary girl that looks calm and gentle... hahaha.. but what about my high school? i used to break the school's rules... when there was a test, i didn't study... i also used to skip the class and sometimes purposelly came late because if we came late, we couldn't join the first class... went to the mall or internet cafe when the class begin... my cellphone was confiscated for 3 times during my high school... purposelly didn't wear singlet because when the students didn't wear singlet, they couldn't join some class... and the worst is, i angry when a teacher want to cut my skirt because she said it's too short, i just simply get up, said "NO" and leave her class... 

3. My style is cute, girly, vintage, edgy, and chic
i like to wear a pastel colors like baby pink, sky blue, white, and pastel brown... recently i'd like to wear a cute dress with vintage design... flowery with laces and  ribbons... and i also love edgy style... so simple and very nice... high heels are must!!! either wedges or boots... i hate flat shoes... they make me look short.... hahaha... but in the other times, i also like to wear a jeans with checkerd blouse...

4. i love romantic movies or drama
i really enjoy romantic movies or drama especially when it's sad ending... even in a reality it's so hard to find love like in the movie, but still i'm hoping for a true love like that... hahaha.. i'm so melancholic

5. i can't live without electricity, internet, and laptop
i dunno how should i live without this 3 things... you guys must know the reasons right? so i don't have to explain further... :P

6. i love jazz music even my genre is actually pop
i enjoy listening to jazz music with bossanova and swing rythms... it's very calming and inspirating... but still i find it very hard to play because i'm not used to it... my background music is pop, so i easily play pop genre rather than jazz.. i can do improvisation in pop... i also have an acoustic-pop band.. but now, i still learn about jazz and hopefully i could do it too....

7. i easily like someone, but HARDLY forget someone that i really like
it's easy for me to feel symphatic with someone... especially when he is smart and kind... but when i really like someone, and he can steal my heart, it makes me hard to forget because that person always come on my mind, even in my dream... 

8. i look strong from the outside, but frail from the inside
people who don't really know me will assume that i'm a powerful and confident person... but actually i'm not... i easily feel down when i failed... sometimes i could be sooo powerless just because a little things that bring me down... 

9. i easily gain my weight and hardly reduce it T____T
this is so sad... i like to eat... i like delicious food... but i hate when i'm getting fatter... T___T and i hate exercise... can someone tell me how to reduce my gain? huaaa....

10. i mostly spent my money in fashion and make up mostly
where my money goes??? ofcourse in a boutique, make up store, matahari, and some online shop T____T i can't resist to buy a dress, a shoes, or make up stuffs that i'm in love in the first sight!!! moreover, when it's on SALE... wooo... i'm getting crazy... hahaha...

11. my favorite drink ever : coffee
i can't live without coffee... i dunno why, i'm so in love with this more than milk or juice or anything... i used to start my morning by a cup of hot coffee, but now i try to reduce it because it's not good for health... but still, for me, coffee is more than just a drink, it's a lifestyle.. hahaha... 

so now i'm going to answer Putri Panda's questions... :D

1. Lebih milih skin care atau make up? Kenapa?
make up! karena make up tujuannya mempercantik.. klo skincare itu merawat... jadi bisa dibilang make up itu "jalan pintas" untuk terlihat lebih cantik... bisa 'delete' jerawat dll..
2. Lebih suka make up yang natural kayak artis-artis Korea atau full make up? Kenapa? natural donk.... karena pada dasarnya aku memang suka makeup natural yg ga berlebihan.. karena yg terpenting buat aku itu sebenernya wajah yg terlihat flawless... hehehe...
3. Apakah kalian setiap hari make up an? Make up apa yang biasanya harus kalian pake setiap hari? *make up lho ya, bukan skin care*
nooo... aku kasian sama muka klo di makeup tiap hari... paling kalo pergi aja aku makeup natural : bb cream, concealer, loose powder, eyeliner, blush on peach, lip balm, lipstick....
4. Kalian pilih mana, make up an tapi baju biasa aja, atau baju keren tapi ga make up an? Kasih alasannya :) makeup an tapi baju biasa aja... soalnya kalo baju keren tp ga dandan ya percuma... malah aneh... tp klo baju biasa dipadu makeup tipis natural udah cukup oke.. :D
5.  Kalian punya budget khusus ga sih buat beli make up dan baju? gak punya.. jadi kadang sering gelap mata.. asal grab, grab, and grab... apalagi kalo ada diskon.. wahhh... T___T
6. Pernah ga sih kalian ngerasa super malas dan akhirnya tidur tanpa membersihkan make up? Seberapa sering kalian melakukannya?
noooo.... karena muka aq gampang jerawatan, jadi aq selalu "memaksakan diri" untuk membersihkan makeup sebelum tidur... buat aku, berani makeup harus berani membersihkan... hahahaha...
7. Kalian lebih milih softlens atau kaca mata? *ini khusus buat yang matanya ga normal ya, kayak yang punya minus atau plus* 
softlens donkkk... hahahaha.... bikin cantik soalnya... :P
8. Gimana cara kalian menghadapi orang-orang sekitar yang memandang bahwa orang yang pake make up itu kecentilan?
anggep aja bahwa mereka itu iri dan iri itu tanda tak mampu... hahaha...
9. Apa kriteria kalian dalam memilih make up? warnanya kah? kemasannya kah? harganya kah? atau apanya? kasih alasannya ya ^^
harga dan kualitas sih sebenarnya... aq gak mau makeup yg terlalu mahal, tapi juga gak mau makeup yg terlalu murah... yg pasti harus relevan dan worth antara harga dengan kualitas.. misal blush on harga 300rb, wahh itu udah gak mungkin masuk wishlist ku... biarpun harga standar, kualitas harus juga yg bagus.. kan banyak juga brand yg gak mahal tapi kualitas bagus, so kenapa pilih yg mahal? :D
10. Klo disuruh milih kalian milih dikasih produk2 skin care atau make up? alasannya? makeupp!! hahaha..alesannya sama ma yg nomer 1...
11. Menurut kalian produk skin care apa yang paling penting? Pilih satu aja dan sebutkan alasannya
krim muka yg ada spf nya... karena melindungi muka dr sinar UV...

sekarang gantian aku yg bertanya...
hehehehe....

1. sekarang kan yg lagi beken produk makeup dari jepang, korea, dan barat... kalian lebih prefer mana? alesannya?

2. menurut kalian worth gak membeli makeup dengan harga selangit, misal, untuk lipstik 200rb, untuk blush on 300rb? alesannya?

3. paling sering menghabiskan uang ke makeup ato fashion? alesannya?

4. gimana sih style yang "kamu banget"? (baju,sepatu,dll) hehehe...

5. produk makeup pilihan kamu apa? (boleh lebih dari satu) dan alesannya apa?

6. produk skincare pilihan kamu apa? (boleh lebih dari satu) dan alesannya apa?

7. apa aja yang harus selalu ada di tas kamu kalo pergi?

8. produk makeup apa yg selalu kamu bawa pergi?

9. menurut kalian body lotion itu penting ato malah bahaya? denger2 malah bahaya, bisa bikin kanker kulit...

10. menurut kalian sendiri, kalian itu boros gak? hehehe...

11. menurut kalian gimana cara menanggulangi "kanker" alias kantong kering?

Pertanyaan ini aku tag ke :
6. Shasha
11. Vicky

horee... Via nge-tag balik ke aku... 
dan inilah pertanyaan2 dia ke aku... :)


1. Apa produk makeup yang paling mahal yang pernah kamu beli ?
dan apa alasan kamu sampai membelinya ? 
mungkin karna  packagingnya yg menarik ? atau apanya ? ^^
NYX makeup palette "the all i've ever wanted" harga 335.000
karena di palette itu semuanya ada >.< mulai dari eyeshadow, bedak, bronzer, blush on, lip colors, face colors... bikin mupeng...
2. Pilih salah satu yah
Kamu lebih suka Blush on ? Bronzer ? atau Highlighter ?
alasannya ?
blush on... karena lebih natural dan lebih click di kulit aku yg fair-medium... aq juga lebih senang blush on karena warna2nya cantik, pink, peach... bronzer dan highliter buat aq gak terlalu penting juga sih..hehe...
3. Menurut kamu apa produk makeup yg punya multi fungsi buat kamu ?
alasannya ? ^^
bb cream, 1 bisa bikin muka flawless tanpa perlu bedak ( tp klo aq tetep pake loose powder sih,hehe)
4. Ada gak produk makeup yang kamu beli 
trus sampai sekarang belum kamu pake ?
kalo ada, apa alasannya blm dipake ? hehehe

lipstik warna merah NYX snow white... karena malu dipakai pergi2... terlalu ngejreng.. hahaha...
5. Berapa lama waktu yg kamu habiskan kalo lagi ritual makeup ?
kurang lebih 15 - 20 menit 
6. Menurut kamu smokey eyes dari selebriti siapa yg paling terlihat keren ?
Mungkin Kim Kardashian ? Kristen Stewart ? atau ada yg lain menurut kalian ?
Avril Lavigne!!! she's a real rocker girl with a great eye-makeup...
7. Siapa Makeup guru favorit kamu di Youtube ?
(boleh pilih lebih dari satu)
dan apa alasannya ? ^^
Michelle phan (videonya menarik, tema makeupnya sangat inspiratif)
bubz beauty (suka DIY mask nya)
bebexo (cantik, makeupnya natural, mudah dimengerti, dan applicable in daily life, makeup products nya juga yang gak terlalu mahal, masi bisa aq jangkau)
beautifymeeh (cantik, makeupnya simple dan mudah dimengerti)
8. Kamu lebih suka Liquid Eyeliner atau Pencil Eyeliner ?
apa alasannya ?
liquid eyeliner yg bentuk spidol... karena gak gampang mblobor, tegas, dan staying powernya bagus...
9. Kalo keluar rumah disuruh pilih hanya 3 produk makeup,
apa yg kamu pilih ?
eyeliner, foundation, loose powder
10. Skin care apa yang lagi kamu pake belakangan ini ?
(boleh lebi dari satu) ^^
day and night cream dari dokter, body lotion, body scrub...hehe
11. Kamu Lebih suka pake BB Cream atau Foundation ? ^^
dan apa alasannya ?
foundation, staying powernya lebih oke, apalagi kalo yg khusus buat berminyak, bikin muka kinclong seharian... tekstur foundation gak se'lengket bb cream dan hasilnya lebih matte... hehehe...


EHHH.. DITAG balik sama MARSHA...
asik2...
so here i will reply your questions!

1. 3 merk make up yang disukain apa?
NYX, Revlon, Maybelline
2. ada ga alat make up yang mau di beli tapi belum kesampaian sampai sekarang ?
ada.. banyak.. salah satunya urban decay naked palette.. >.<
3. kalau dikasih voucher 500.000 mau beli apa aja?
sleek palette oh so special sama MUFE HD primer
4. lebih seneng ngasih tutorial secara video / photo? kenapa?
photo.. karena lom pernah coba video sih... hehehe... ga pede.. =.=
5. Total belanja online paling banyak berapa? dan beli apa aja? :D
700.000 waktu itu beli kutex, palette, bb cream, dll.. lupa hehehe...
6.  Lebih suka eyeliner pencil / liquid?? ^^ 
liquid spidol :P
7. lebih suka pakai lip tint / lipstick? 
lipstick
8. kira-kira berapa post tentang review se bulan?
5 - 7.. bisa lebih kalo lagi rajin.. hehehe...
9. menurut kalian Penting ga sih ngebersihin make up waktu mau tidur?
penting banget donkk.. hehehe...
10. kalian lebih suka sepatu flat/heels ?
heels for sure!! bikin tinggi dan langsing.. hahaha :P
11. Pilih satu : Celana jeans panjang/celana jeans pendek??
pendek... the same reason with question number 10.. 

13 komentar:

  1. Udah aku jawab, hehe
    makasih ya dear, aku di tag balik :*)

    http://cikobite.blogspot.com/2012/06/11-random-things-about-me.html

    BalasHapus
  2. thanks yaaaa XD nanti kubikin sesegera mungkin..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. nti post di sini ya vee :P

      Hapus
  3. Thank you ya uda nge-tag aku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. nti post disini ya sha :p

      Hapus
  4. thanks ya udah ngetag ;;) nanti di bikin yaa lagi sibuk UKK nih >,< *kok malah comment -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. okee gpp marsha... good luck for your UKK.. ditunggu yah :P

      Hapus
    2. udah kak http://littlelittledismiss.blogspot.com/2012/06/11-random-things-about-me.html udah di tag balik yaaw ;)

      Hapus
  5. thank you gita uda tag aku ^^
    aku tag balik ke kamu ya ^^ hehehe XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. uda aq jawab juga di postingku.. thx viaa... #huggs

      Hapus
    2. sip, sip ^^ hugs balik

      Hapus
  6. udahhh kubuat postnya ^^ hehe.. thx for tagged me :)
    http://xiaoveeworld.blogspot.com/2012/07/tag-11-random-things-about-me-part-1.html

    BalasHapus