Sabtu, 12 Mei 2012

#looxgiveaway & MakeupChallenge : a Balinese girl

Hi girls, Looxperiments lagi ngadain kontes make up ngikutin tutorial mereka, lho...
berhadiah produk dari Indomakeup.com


Gimana sih cara ikutan kontes ini? Yuk lihat di sini syarat-syaratnya...

dan kebetulan tema yang aku pilih adalah BALI click here 



menurut saya, gadis bali,
secara fisik dia cantik, eksotis,
berkulit coklat,
berambut panjang hitam dan lebat,
dan bermata belo...

gadis bali adalah sosok wanita yang lemah lembut, namun disisi lain dia juga kuat,
wanita yang feminin, dan rendah hati...
selalu menyelipkan bunga kamboja berwarna kuning di rambutnya...




 dan inilah "a Balinese girl" versi saya :






produk-produk yang digunakan :

Oriflame oxygen foundation
Beauty Credit lovely two way cake matt
NYX The all I've ever wanted Pallete
NYX eyeliner white and brown
Maybelline eyeliner spidol
Relian Pink Mascara
Maybelline angelfit blush
Sari ayu shimmering Powder
Oriflame lipstain red
marykate and ashley lipgloss




mengapa aku memilih tema BALI?
karena aku cinta BALI.... 


 BALI selalu memiliki tempat di hatiku...
aku sangat menyukai pantai, suasana, penduduk, dan semua tentang BALI...


Bukan sesuatu yang berlebihan jika BALI disebut 
sebagai Pulau Dewata...


Adanya BALI, mengangkat nama Indonesia di mata dunia
dan menambah devisa Negara...
jadi seharusnya kita menjaga BALI dengan sangat baik kan?


namun sekarang BALI tak seindah dulu...
banyak yang merusaknya...

meski demikian, aku tetap cinta BALI selamanya...
dan berharap suatu saat nanti BALI bisa seperti dulu lagi...



i'm wearing I heart Bali tanktop

So girls, cintailah apa yang ada dalam negerimu Indonesia...
negeri kita kaya...
namun tidak ada yang mengelola dengan baik dan bijaksana...
alangkah baiknya kalau kita bisa mengelolanya kelak...


jadi inilah "a balinese girl" my creation
thanks for dropping by... 
i hope you like it...




4 komentar: